5 Kampus Terbaik di Dunia Webometrics Terbaru tahun 2024, Siapakah yang Terbaik?

STAI Nurul Hidayah Inilah Lima Daftar Kampus Terbaik di Dunia menurut lembaga riset internasional terkemuka Webometrics terbaru tahun ini, tidakkah anda penasaran dengan daftar dari kampus terbaik di Dunia ini? Simak lebih lanjut untuk mengetahuinya.

Kampus Terbaik di Dunia Terbaru 2024 Webometrics 

Webometrics merupakan lembaga riset terbesar di Negara Spanyol yang terkenal dalam sortiran kampus terbaik di Seluruh Dunia ini. Penilaian dari lembaga yang satu ini juga sangat transparan sehingga tidak banyak yang mencemooh lembaga ini. Dan di bawah ini merupakan lima daftar kampus terbaik webometrics : 

Universitas Harvard Massachusetts Amerika Serikat

Universitas terbaik di dunia yang pertama menurut lembaga Webometrics tahun ini datang dari Universitas Harvard. Sebuah Kampus yang terletak di Massachusetts, Cambridge, Amerika Serikat. Kampus yang satu ini sudah terkenal di seluruh dunia dengan berbagai macam prestasi yang telah didapatkan.

Universitas Stanford California Amerika Serikat

Yang kedua berdasarkan Lembaga Webometrics adalah Universitas Stanford yang berada di California, Amerika Serikat. Kampus yang satu ini pernah menjadi tempat Penyanyi dan artis Terkenal Indonesia yaitu Maudy Ayunda menempuh pendidikannya. Kampus yang berada di Amerika Serikat ini juga merupakan kampus terbaik untuk menempuh pendidikan terutama jika ingin berkuliah di Luar negeri.

Institut Teknologi Massachusetts Amerika Serikat

Berikutnya adalah MIT di Amerika Serikat, kampus ini juga merupakan kampus terbaik Webometrics nomor Tiga yang pernah masuk dalam film legendaris ‘Good Will Hunting’ yang diperankan oleh Aktor Terkenal Matt Damon.

Universitas of Oxford Inggris

Selanjutnya sudah pasti adalah Oxford University yang merupakan kampus terbaik nomor Empat Webometrics. Kampus Oxford ini sudah sangatlah terkenal di Dunia ini, banyak sekali lembaga penelitian yang bernaung dalam kampus Oxford ini.

Universitas Michigan Ann Arbor Amerika Serikat

Selanjutnya datang dari Amerika serikat lagi yang merupakan kampus terbaik di Dunia Webometrics. Banyak sekali yang telah dikemukakan oleh para mahasiswa di Universitas yang satu ini, hingga menjadi universitas yang memperoleh pencapaian gelar Universitas Riset Publik terbaik di Amerika.

 

Itulah Lima Kampus terbaik di Dunia Webometrics Tahun ini, dan kemungkinan di pertengahan tahun atau ditahun depan akan ada perubahan entah itu signifikan atau tidak tetaplah tunggu untuk informasi terbaru.