Universitas Terbaik Di Jakarta Barat Pada 2024

STMIK Jakarta Barat merupakan salah satu daerah yang banyak terdapat universitas ternama di Jakarta. Di sana Anda bisa menemukan banyak universitas yang menawarkan program studi yang sangat komprehensif. Nah buat kamu yang sedang mencari perguruan tinggi di kawasan Jakarta Barat, berikut daftar perguruan tinggi di Jakarta Barat terlengkap.

Beberapa Daftar Kampus Terbaik Di Jakarta Barat

Berdasarkan beberapa survey yang ada kami memilih beberapa universitas terbaik yang ada di Jakarta Barat, mari kita simak beberapa penjelasannya : 

Universitas Tri Sakti

Universitas Trisakti adalah salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di provinsi Jakarta. Didirikan pada tahun 1965, universitas ini telah menghasilkan lulusan unggul di berbagai bidang termasuk keuangan, teknik, kedokteran, hukum dan seni.

Universitas Tarumanagara

Universitas Tarumanagara atau dikenal juga dengan Untar merupakan universitas swasta terbaik di Jakarta. Universitas ini menawarkan berbagai program studi di bidang sosiologi, ekonomi, komunikasi, teknologi dan seni. Untar juga memiliki reputasi yang baik di dunia ilmiah dan industri.

Universitas Kristen Krida Wacana

Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) adalah perguruan tinggi swasta yang sudah berdiri pada tahun 1967. UKRIDA menawarkan berbagai program penelitian termasuk komunikasi, bisnis, psikologi, hukum dan masih banyak lagi.

Universitas Esa Unggul

Universitas Unggul Esa merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Universitas ini menawarkan berbagai program studi di bidang sosiologi dan humaniora, bisnis, komunikasi, teknik dan kedokteran.

Universitas Bina Nusantara

Universitas Bina Nusantara atau Binus merupakan perguruan tinggi swasta ternama yang menawarkan program kursus di bidang teknologi informasi dan komputer. Binns juga menawarkan program studi di bidang bisnis, seni dan desain, komunikasi dan ilmu sosial.

Universitas Mercu Buana

Universitas Mercu Buana merupakan perguruan tinggi swasta di Jakarta Barat yang didirikan pada tahun 1985. Universitas ini menawarkan berbagai program studi di bidang teknik, bisnis, seni, komunikasi dan banyak bidang lainnya.

Universitas Kristen Maranatha

Universitas Kristen Maranatha merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kampus ini menawarkan banyak program studi di bagian teknik, bisnis, komunikasi, seni, dan ilmu sosial.

 

Sekian informasi beberapa Kampus Terbaik Di Jakarta Barat, semoga buat kalian yang ingin kuliah di sekitaran Jakarta menjadi tidak bingung ingin memilih kampus yang mana, terimakasih.