Kampus Farmasi Swasta Terbaik di Indonesia Tahun Ini Terbaru 2024

UNISA Farmasi merupakan pendidikan Vokasi yang diperuntukkan untuk calon mahasiswa baru mendapatkan pembelajaran di Bidang Kesehatan terutama Obat-Obatan, dan berikut dibawah ini merupakan kampus Swasta terbaik di bidang Farmasi.

Kampus Farmasi Swasta Terbaik Indonesia 2024

Kampus Farmasi Swasta terbaik di Indonesia merupakan kampus yang memang memiliki keunggulan di Bidang pembelajaran tentang Obat-Obatan.

Farmasi UNS – Universitas Muhammadiyah Surakarta

Kampus Swasta Farmasi terbaik datang dari universitas Muhammadiyah Surakarta, yang merupakan kampus swasta terbaik di Indonesia. Kampus yang satu ini sudah menunjukkan kualitasnya sebagai yang terbaik di Indonesia, sudah banyak sekali mahasiswa yang merupakan lulusan kampus ini menjadi yang terbaik dalam bidang obat-obatan. Fasilitas yang dimiliki oleh kampus Muhammadiyah Surakarta juga tidak bisa diremehkan karena kualitas yang dimilikinya sangatlah bagus.

Farmasi Ubaya – Universitas Surabaya

Selanjutnya datang dari Farmasi Universitas Surabaya yang merupakan kampus swasta terkenal di kota Surabaya. Banyak sekali program studi kefarmasian yang ditawarkan oleh Universitas Surabaya ini. Dengan kualitas pendidikan yang mumpuni serta Fasilitas yang membuat kampus satu ini menjadi yang terbaik di Indonesia.

Farmasi UKWM – Universitas Katolik Widra Mandala Surabaya

Berikutnya yang ketiga berada di Kampus Katolik Widra Mandala yang berlokasi di Surabaya, kampus yang satu ini sangatlah luar biasa, karena berhasil membuka pendidikan profesi bersama kampus Negeri di Surabaya yakni Unair yang menunjukkan bahwa Farmasi yang ada di kampus ini merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia ini.

Farmasi USD – Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Yang terakhir adalah Universitas Sanata Dharma yang berlokasi di Yogyakarta, Meskipun kampus yang satu ini tidak sebesar kampus lainnya, akan tetapi kampus ini memiliki pendidikan Farmasi yang diakui dengan baik di seluruh Indonesia. Program studi farmasi di USD dikenal karena pendekatan yang holistik dan praktis dalam pendidikan farmasi yang membuat tempat ini digemari untuk menuntut Ilmu.

 

Itulah Kampus Farmasi Swasta Terbaik di Indonesia yang Terbaru di tahun 2024 ini, Meskipun kampus tersebut tergolong Swasta akan tetapi kampus tersebut sudah diakui oleh Berbagai lapisan masyarakat di Seluruh Indonesia! Kampus diatas itu juga dapat dijadikan pilihan untuk anda agar menempuh pendidikan tinggi yang anda minati di bidang kefarmasian